Rezeki

Selasa, 5 Januari 2010

bila sesekali diuji...

Allahu rabbi..
Hati ini, hanya Engkau yang maha mengetahui..
akan segala isinya..

Allahu Rabbi,
dalam diamku ini, Engkaulah yang lebih mengetahui
segala yang sedang berkecamuk..

Allahu Rabbi,
izinkan aku, izinkan aku untuk meneruskan hidup ini
dengan hati yang tenang..

Allahu Rabbi,
ku tahu, sesungguhnya bersama kesulitan ada kesenangan..
Usaha kami bukan sia-sia, cuma pertolongan dariMU yang lewat tiba..
Akan kami terus sabar menunggu, menunggu dan terus menunggu..
Moga kesabaran itu, memberikan 1001 keberkatan dalam diri ini..

Allahu Rabbi,
berikan kami kekuatan.
aku tak pernah ingin melihat mereka kecewa..
aku tak mungkin ingin melihat mereka menderita..
berikanlah kelapangan dan kekuatan kepada mereka dan aku..
semoga secebis kasih sayangMu bisa menenangkan hati-hati ini ya ALLAH..

“ Tidak ada satu musibah pun yang menimpa di muka bumi dan tidak pula pada dirimu melainkan telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuz) sebelum Kami menciptakannya. Sungguh, yang demikian itu sangat mudah bagi Allah. (Kami jelaskan yang demikian itu) agar kamu tidak berdukacita terhadap apa yang luput darimu dan supaya kamu tidak terlalu bergembira terhadap apa yang Dia berikan kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri.”Surah Al-Hadid : 22-23

muslimah


Allahumma khirli wakhtarli

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers